ementhe.com

1
ini bukan cerita asmara yg ku tata,, ini bukan gombalan cinta yg ku gambarkan,, ini cerita ku disatu malam,, di kala sebuah sunyi membisu di dalam sendu-sendu tidurku,, sembari gigil badan pucat lelah tak terarah,,, di kala surgawi mimpi memeluk erat dalam imaji yg bertengkar sekian membinar redup caha bulan,,, aku bermimpi,,, atw aku berhalusinasi,, tapi aku bertahta menjadi seorang ibu,,

iya,, peluk erat yang ku rasaka'an,, genggam sayang yang nyata ku lakukan,, penuh laut gelombang riak sang ombak,, riuh sunyi gemar tari gemuley sang angin,,, sebanyak itu pula kasih yg ku berikan untuk anaku,,,
mungkin musthail,, atw ini hanya bunga tidur yg tersesat dalam hayalan,,, tapi yg pasti mimpiku malam ini,, adlh nyata aku menjadi sosok seorang ibu,, yg mengais tabah seorang anak yg terancam celaka,,,,
ku nikmati betul pelukanku sa'at itu,, ku resapi dan kusadari naluriku sebagey ibu,,, dalam kegaolan,,, dalam kelemahan,, aku bertahan demi seorang anak di dalam pelukan,,,
dan hanya iya,, yg ku pikirkan,,,
tuhan,,, aku tw,, hatiku terlalu membeku untuk kedua orang tuaku,,,
aku tau sujudku terlalu sombong untuk bisa menangis di telapak kaki orang tuaku,,

aku tau,,,,,itu,,,
aku sadari itu,,
dan hatiku muley melembut,,, dan hatiku muley layu terisak tangis dari teguran mu,,,
ya robb,,,
ya rob beri aku kekuatan,, untuk bisa kembali ke dalam sujudku,,,, beri aku kekuatan untuk bisa mengenal diriku kembali,,,,,,
dalam kekerasan,,hati,,, dalam kegalowan nurani,, doa ini k panjatkan,,,,
dan semoga engkow sudi mendengarkan,,,, lalu,,, iajabah mu engkow turunkan pada ku,,,
[,,,,,,,amiiinnn,,,,,]

Posting Komentar Blogger

 
Top