ementhe.com

0
Microsoft Security Essentials not updating give error code 0x80070422
jika anda pengguna Microsoft Security Essentials sebagey "satpam" PC dan mendapati masalah sa,at
updt dengan error

error code 0x80070422 the update service cant be started because its been turn off by the security administrator or because of a problem in the registrasi data

jangan panik dulu,,, karna kita masih bisa melakukan updt manual dari pihak microsof nyah sendiri, itu adalah solusi logick yg pertama saya pikir kan (mungkin berhasil),
dan jika anda melakukan screat egine di google dengan problem seperti di atas,,
akan banyak asumsi solusi yg di temukan, dari harus reinstal Microsoft Security Essentials dan bla bla bla,,
saya juga kurang paham karna hampir semua bahasa "KULON"
tapi sesa,at saya mikir, karna yg terganggu adalah system regsitrasi nyah maka hal yg di lakukan
adalah mencari sofware untuk mengembalikan system registrasi kita ke semula,,,
tentu sajah karna untuk melakukan updt manual ane jujur males dhonlot nyah,,,,,, dan belum tester,,
ahir nyah pilihan jatuh ke salah satu sofware kecil yg bernama
refresh pc
dan saya coba instal,,, lalu menjalankan nyah,, dan ternyata berhasil,,,
Microsoft Security Essentials saya bisa di updt kembali tanpa error tanpa harus reinstal atw bla bla bla, lagi,,,,,,,,
link Dhonlot
http://www.xp-smoker.com/refreshpc.html

Posting Komentar Blogger

 
Top