ementhe.com

0
mengingtat pengalaman peribadi wktu bermain ke rumah teman, ketika itu, saya mencoba leptop nyah, dan tida di duga, wktu mw koneksi ke internet dengan jaringa dial-up (Modem) tida bisa koneksi secara manual malah muncul warning dengan pessan ...
"Error 711: Cannot load Remote Access Service Connection Manager"
dengan kepala geleng geleng karna baru mendapati masalah seperti itu, ahir nyah teman saya utak atik sedemikian rupa tapi hasil nyah nihil,, dan apalah daya saya pun bertanya pada yang punya OS, (microsoft.com) karna saya pikir tentu bukan saya sajah yang mendapati masalah seperti itu,kebetulan teman saya memakey windows 7,
ahir nyah tanpa wktu lama nemu solusi nyah,, problem nyah ada pada pengaturan,,, ok cekidot,, cara mengatasi masalah "Error 711: Cannot load Remote Access Service Connection Manager" atw memperbaiki "Error 711: Cannot load Remote Access Service Connection Manager" sa,at mw koneksi manual ke internet adalah dengan mengubah pengaturan ,,,

pertama kelik (STAR) lalu menuju control panel,,,
lalu kelik administrative tools...pilih computer managemen..
dan pilih lagi Services and Applications...
lalu kelik servise..scroll ke bawah pilih dan kelik Telephony,..
lalu kelik kanan, dan pilih property,,,,kelik tab general pada Startup type. pilih manual..
lalu kelik OK,, dan Solved,, ahir nyah saya juga bisa mengakses membuat dial-up sendiri tanpa terjadi error,,,,,

sumber referensi: support.microsoft.com



Posting Komentar Blogger

 
Top