ementhe.com

0
Sourcode save open file diaolog in texbox di VB.NET
sewaktu on di fb, ada yg PM dari salah satu usser di sebuah group, menanyakan bagey mana cara
menyimpan settingan dan me load kembali, wlw udah saya kasih tw cara sederhananyah
di siniSimple Sourcode Save Load ini file di VB.NET
tapi yg beliow mw adalah menggunakan componen open file dialog dan save file dialog,,
dan dia nyerahin coding nyah, agar bisa menyimpan dalam TextBox dengan multy Line, setelah saya lihat,
hati tersenyum karna hanya tinggal merobah Syntax Line nyah sajah, tapi wkt itu saya blng bahwa "iya klwsaya bisa karna saya juga pemula (karna emang pemula), dan saya simpan projeck nyah niat nyah mw di serahin besok, biar kesan nyah sedikit susah dan ane di cap sebagey orang baik (klw ini moduse) gaikgaikgaik...

tapi ada hal yg tidak terduga,(serius ini) ke esokan harinyah, nyokap sakit dan hrs di bawa ke RS dengan ke ada,an yg kritisi masuk UGD karna penyakit lambung(maag)udah kronis,,, ahir nyah hrs di rawat selama tiga hari,
dan nungguin,, pas udah bisa pulang,, seperti biasa mw tidur, buka lepy dan ke inget sama janji,
ahir nyah ol, dan ane tanyain ke orang nyah udah kelar(udah Bisa berarti dia), anejawab sukur klw gitu,
(gak jadi ane jadi sok orang baik nyah) :D ,,

kenapa jadi curhat, gpp lagi ingin ngetik ajeh, nih, dari cerita di atas,
dari pade ane hapus nih sourcode, ane posting ajeh, siapa tw ada butuh,


sourcode nyah ...

DONGDOT


Posting Komentar Blogger

 
Top