ementhe.com

0
udah lama kaga ng blog, di karenakan, "sesuatu" hehehe,, banyak masalah di otak gw,, dan karena gw tipe orang bego yg sering iseng, kemarin lepy file exe nyah error gk bisa kebuka,, muter sana sini mencari sandaran/bertanya alhamdulilah ada yg baik hati juga memberitahu,, thanks to maas diediek,, yg sudah membantu, ahir nyah ane coba lagi ng blog, karena bosen juga main games,, dan yg penting baru bisa dapat tunjangan penganguran dari nyokap gw, dapat jatah uang buat beli modem baru,,, thanks to my mom,,, mungkin suatu hari nanti anak mu ini akan jadi kebangga,an mu, amin,,,
oh yah napa jadi curhat, ma,ap karena gw tipikal orang yg suka dengan berkata kata /kebanyakat banyot dari pada otak,,, tpi inilah diri gw,,,
kembali kesoal semula, anda pernah ngalamin atw dapat mslh ketika sebuah pengaturan di lepy yg ke disable karena keisengan atw lebih tepat karena nyah ketidatahuan diri,, jika yah, ane kasih nih untuk merestore ke depalute registrasi, tapi husus untuk file exe,,, karena ane manyasalh nyah kemarin itu,, hehehe,,,,
open withe error fix

Posting Komentar Blogger

 
Top