ementhe.com

0
X-Colly OllyDbg colection X-Ray-Team hehehe,,, hasil dari keisengan gw yg tida tw lagi mw ngapain,,, internetan lagi kismin, maen games bosen, belajar intip BH sebuah sofwer,, gk kuat dhonlot, ahir nyah ada ide,, yah wlw tida seberapa,, tapi biarlah sedikit terlihat keren brow,,
belajar edit ollydbg biar kaya suhu suhu di sana,, wlw tampilan dan kemampuan nyah setandar ollydbg tapi yg penting ada kemauan, wlw otak gw sedikit pas pasan, dan jika terkesan asal asalan atw tida teratur, yah wajar, karena ane mengadopsi tutorial dari negri sebrang, yg jelas ajah bahsa inggris ane yg baku,, dan ma,ap untuk mimin dan momod di x-ray-team ane gk bisa minta ijin dulu, karena memang gk ada jaringan buat itu,, semenjak ane vakum di mig33,,,
langsung sajah yah brow, standar ollydbg dengan sedikit plugin, dan modipikasi yg seadanyah,, wlw jujur ini yg suka ane pake klw sedang belajar menyelam ke bawah dunia hitam abu abu,,
ngomong opo kaulo,,, :D akeukeukeu :D
DONGDOT

dan di karenakan banyak link mati saya harap ada temen di x-ray-team yg mw uplod ulang,, untuk jaga jaga,,,

Posting Komentar Blogger

 
Top