ementhe.com

0
XRAY XCOLLYKERS TOLL X-Ray-Team hanya sekedar judul postingan yg mungkin terlalu narsis,,,,karena sebenar nyah sama kaya yg lain,,, hanya sajah ketika dulu saya waktu suka chat di mig33 ,, ada rasa jenuh cuman nemenin chat janda doang,, ahir nyah masuk ke dalam sebuah room yg tida sengaja sedang membahas soal "colly" kata khiasan bagi kami mungkin,,, di situ ahir nyah saya mengenal sedikit sedikit tentang dunia cracking dan ahir nyah ada niat untuk belajar, alhamdulilah smw usser admin dan momod pada welcome sama ane,
wlw tida terlalu serius dalam belajar /sekedar mengisi kejenuhan/ dan yg pertama yah ngumpulin tool tool dasar cracking,,, lalu ada keribetan di mana gw harus bulak balik buka sana buka sini polder,, ahir nyah ada ide, membuat sebuah pintasan di destop dan mengakses smw aplikasi di dalam satu aplikasi,,, jadilah ini,,, hanya koleksi doang hasil dari screat di google tool tool dasar cracking,, wlw jujur tadi nyah gk ada niat buat di uplod, karena ane pantrang uplod lebih dari 20MB :D kaga usah di sebutin alasan nyah, kenapa,, ente sudah pasti tw,,, lalu kemarin2 coba uplod gambar ada tanggapan positip dari sang komandan,, dan ane pikir sayang juga udah gk kepake sama ane dari pada membusuk di lepy ane, mending ane uplod, siapa tw berguna,,, karena ane udah vakum nge mig,, jadi terima kasih buat temen temen yg sudah mw berteman sama ane,,, thanks my bhest friend,,,,

AHIR NYAH UPLOD BERES JUGA ..... :D akeukeuke :D

ANALYSIS

DiE 0.65
PEiD-0.93
ProtectionID_v6.4.0
RDG Packer Detector
----------
Olly Dbg

X-Colly OllyDbg
DeFixed Edition
ollydbg V2 ori
OllyDbg v1.10
-----------------
Decompilers

ASM-TMG.Ripper.Studio-0.03
DELPHI-DeDe-3.50.04
FLASH-SWF.Decompiler-50628
JAVA-DJ-3.8.8.85
P-Code-ExDec-1.0
VB Decompiler
VBASIC-P32Dasm-1.6
----------------
HEX ANALYSIS

Hex Workshop v6.1
Karakter Ceviri v1.0
XN Resource Editor

------------
Patchers (special buat yang suka buat pacht) :D

aPatch
CodeFusion
Dogbert
dup2
Graphical-PatchMaker
Liquid2
PELG
pmaker
ScAEvoLa
UPP
YPP
--------------
REBUILDING

ImportREC_fix 1.7b
LordPE-Deluxe
Universal Import Fixer
win explorer
------------
REGCLEANER

EVA.Cleaner-2.7
FileMon
Registry.Trash.Keys.Finder-3.6.1
Trial Reset
Trial.Doctor-1.31
--------------
UNPACKER (standar unpacker Cracker Tools 1.7)

AspackDie141
PECompact
Quick.Unpack.v2.37
Reactor_Decryptor
UPX X-Shell
UPXG
VMU
AoRE Unpacker
NETUnpack
UNExecryptor
--------------
Other

ASPR CRC Locator
BKInline
CryptoSearcher
Hash Tools
Injecta v0.2
PEditor
PEiT
PEOptimizer
PETools
PointH Locator
Process Explorer
PUPE
Resource Hacker
SC Tools
---------------
REPERENSI: GOOGLE.CO.ID "TOOL TOOL CRACKING"

DONGDOT


..................terima kasih buat..............
tuhanku alloh S.W.T
nabi muhamdan S.A.W
and my MOm yang tida pernah lelah nyediain roko dan kopi wlw kerja,an anak mu ini cuman tidur dan nongkrong di depan lepy .
suatu saat aku akan menjadi kebangga,an mu..
...aminnnnnnnnnnnnnn...

dan terimaksih buat para
REVERSE, Cracking , Programing
atas reperensi nyah,,
saya hanya penyambung lidah yg mungkin tida pantas.

THanks to,..
mimin dan momod di
X-ray-team
makasih sudah mw nampung orang bego kaya ane,

Posting Komentar Blogger

 
Top