ementhe.com

0

semilir angin mengelus menapaki hati....
Mengusik rindu yg terbaring d ujung mimpi...
Mengusap rasa yg terbawa oleh asa.,

sa'at aku memikirkan langkah untuk melangkah,,,,

krna jiwa yg terlantar.., tersesat mencari arah...

Lembayung pilu pucat lelah dlm wajah..
Sa'at aku berlari,,untuk bisa terhenti,,

dlm sunyi,,, dalam,,,, sendiri,,

ku temukan alur, ku dapatkan lembaran,,,
lalu ku goreskan air mata dan tetesan darah,,,, mengisi setiap kolom yg tak bertepi,,,,,

kalimatpun terlantun,,,
hurup pun tersusun,,

-*aku menulis,,,,

Karna yg ku rasakan dngan tulisan aku mampuh bicara tanpa batasa.an...
.atou mungkin inilah ungkapan dari jiwa yg terkekang...,.

Enthalah,,,

KARNA BAGI Q INILAH AKU..... LALU APA PEDULI MU....???
kurangkey hurup demi hurup... Ku tata kata demi kata... Agar kalimat yg tertuang menjadi batasan antara mimpi dengan kenyata.an.,..
Meskipun tak seindah berlian... Sekalipun tak berkilow laksana mutiara...

Tapi.,.
Bagiku itu mampuh memberi warna... bahkan lebih sekedar hiasa'an dari ungkapan..

KUTULIS PUISI TUK SINGKIRKAN SUNYI...
ku lukis pagi tuk hilangkan mimpi...
Terbuey perihnyah hati hasilkan imaji tanpa arti... Krna bgiku hidup adlh bayangan dan debu semu....
Namun ironis....
Justru hal itu yg membuat aku tersipu akan indah nyah WAKTU..

Posting Komentar Blogger

 
Top