ementhe.com

0
ketika itu aq diam,,,
ketika itu aku berjalan..

Diam dlm sebuah renungan,,
berjalan dlm sebuah pemikiran..

Ketika itu, desir deras denyut nadi mencingcang sendi,sendi,,,

ketika itu,,cekik, bekap napasku yg tersendat,,,

merengkuh kelopak mata yg muley lelah,,
merobek selaput gendang,,, dalam telinga,,

butakah aku,,????!!!
tulikah aku,,!!!???

Geliat badan yg hanya ranting tak bedaya,,,
kepalan tangan, yg hanya sebatas keranda,,,

mereka bertanya,,,
mereka menyiksa,,,

kenapa kw siksa aku dengan ego mu,,
kenapa kw penjara aku dengan napsu mu,,,

disini,,,,,,
di antara kw!!!, dan dosamu,,
disini,,,
di antara kw dan amalan mu,,,,

adakah yg lebih berarti dri sebuah keta'atan akan kita sang hamba,,,
lalu di mana fana dunia yg selama ini kw banggakan??

MATI ITU ADALAH KEHARUSAN TAPI PERBUATAN BAIK ITU ADALAH PILIHAN,,,
,,,,,,,,KARNA,,,,,,
KEALPA'AN SELALU MENJADI BAYANG2,,,,,,,,
''jadi BUKAN BERARTI MA'AP BISA DI PINTA,, KESALAHAN DI BUAT-BUAT''

JANGAN PERNAH TAKUT AKAN KESALAHAN,, APALAGI KLW KITA MENYUKAINYAH,,,,,,,,,,

Posting Komentar Blogger

 
Top