ementhe.com

0
Tak ada kata seindah nasihat & Do'a yg terlantun dr sahabat sjati.Wlw terbentang jarak,namun hati slalu bertaut. Tetaplah di Jalan Tuhan #:


Resapi sbuah perkenalan krn di situ ada kenangan.Syukuri sebuah hubungan krn ada kerinduan.Hargai persaudaraan krn itu tali Tuhan #:


SADAR-lah! meski kita hanya setitik embun,tp mampu menyegarkan pagi.Penuhi hati dg kasih syg pd sesama.Jgn menyerah! Tuhan bersama kita #


: Ini bukan masalah penantian,namun bgmn tuk’ mengerti yg sbenarnya dilakukan.Karna kabanyakan hanya bs melakukan tanpa bs memahamkan #


: Rasa itu datang tanpa terencana,meski hanya terlihat maya.Karna rasa itu Gaib.Tak dpt terlihat mata namun dpt dirasa oleh hati nurani #


: Rasa itu bukan untuk tiada, namun untuk dijaga. Maka,hargailah kasih sayang wlw itu bukan cinta. Karna rasa adl rizky-Nya yg hrs dijaga #


: Aku cemburu kpdnya karna aku cinta kpdnya.Stelah itu aku teringat kadar cintaku,
Akhirnya aku dapat mengendalikan cemburuku #


:setiap awal psti memiliki ahir, tpi niscaya manusia,, siapapun dia, memiliki awal yg sama yaitu ''SUCI'' tpi akan kah ahir nyah juga sama???


:jadi baik itu bukan pilihan, tapi keharusan, krna kita terlahir sbgey manusia yg memiliki kodrat dan pikiran#


;aku, bukan orang terbaik, tpi aku hanya manusia yg sedang belajar untuk baik#

setiap kata adalah makna, kecuali bagi mereka yg tak mw mencerna,, thanks,,,,,

Posting Komentar Blogger

 
Top