ementhe.com

0

Cinta di mana kw berada??

Aq lelah dan dahaga, tlah ku tunggu di rimu tiga senja,
empat purnama,

namun kw tetap tak tertangkap mata senja,, dan sayup mata purnama,

cinta,,,
kenapa tak kw berikan jingga dan cahayamu hati yg indah??
Haruskah ku tinggalkan rasa yg kw sebut dengan ''cinta''??

Aku tersiksa.....

Cinta??
Bukan kah engkow bahagia??
Bukan kah engkow seharus nyah tawa??

Kenapa kw berikan aku derita??
Aku terluka,,,,,

cinta di mana kw berada???
Aku rindu wkt kita di bawah senja,
kita bertukar kata, saling bicara.
Tentang cinta tentang rasa..

Bayang mu kembali mengusik malam inih,,
ketika diri sakit teriris sepi. Rindu ini tak bertepi.....
Tat kala bulan tersenyum lirih,,

malam telah datang,,,,,,,,,
gugus bintang muley terpangpang,
purna ma pun kembali tersenyum lirih dlm perih,,,,

sosok mu telah lama pulang. Namun rindu ini tak jua hilang,
mendung kembali datang,,
dingin menusuk jauh hingga ke tulang

lalu aku tertidur,,
dalam mimpi,,CINTA

.Kudekap mesra tubuhmu, kucumbu setiap lekuk,, lalu ku biarkan hasrat ku menyatu meski hanya sebatas mimpi,
TAPI RINDUKU terobati,, bersama senja yg akan datang,,,

Posting Komentar Blogger

 
Top