ementhe.com

0
Detik terlewati... Senyap sepi menyapa hati....

Tanpa mu wakt berlalu...!!

Kemana kow pergi,?? Kemana kow berlari.?!
Kow yg selalu bernyanyi d sudut hati berbingkey mimpi....

Inspirasiku.... Adakah kow terhalang tembok yg terbangun krna keluh yg tak berujung???..
Atow kow malu menampakan kepedihan hati yg selalu menjadi ciri..??
Dan mungkin kow lelah menggambarkan keceria'an rasa yg hanya menjadi asa...???

entahlah....*??

Karna di sa'at aku ingin mememuluk mu kow karam tertelan angan.. Kow lenyap tergusur senyap...

Kini tanpa mu wakt berlalu..!!

Aku tak sanggup lagi menyulam awan yg bertebaran...
Aku tak mampuh lgi menjahit pelangi menjadi satu arti....

KARNA TANPAMU AKU HANYAHlah PUJANGGA TANPA KARYA....

dan tanpa mu.....

Aku TANPA APA APA..

INSPIRASI yg terlelap d ujung HALUSINASI....
I MISS U...

***by ementhe.com***

Posting Komentar Blogger

 
Top